[PENGIRIMAN]

Kami Memberikan FREE ONGKIR untuk area pulau JAWA dan BALI. Untuk Jangkauan Seluruh pulau Jawa (JABODETABEK masih termasuk pulau jawa). Untuk Pengiriman di LUAR PULAU JAWA/BALI dapat melakukan konfirmasi & diskusi terlebih dahulu melalui nomor yang sudah tercantum. Untuk konfirmasi apakah Ekspedisi kami dapat melakukan pengantaran hingga alamat Anda atau mungkin Anda memiliki ekspedisi support rekomendasi anda sendiri.

  • Estimasi Pengiriman Jawa dan Bali adalah 7~15 Hari. Estimasi di berikan dari pemesanan anda kami proses. Mengingat Kami mengirimkan BIG Produk,Jadi memerlukan Handling Shipping Barang yang baik juga. Mohon kesediaannya menunggu.
  • Estimasi Luar Pulau Jawa 2~4 Minggu. Dikarenakan pemesanan memerlukan Packing tambahan / Packing Kayu (Pallet). Pengiriman akan dilakukan Update resi kembali Jika sudah terdapat resi penerus dari ekspedisi Luar pengiriman luar pulaunya.

Sebelum produk dikirim ke alamat anda, pihak ekspedisi akan menghubungi anda terlebih dahulu guna memastikan apakah ada orang di rumah atau tidak. Jika rumah kosong, mohon dapat menghubungi kami atau menuliskan note di pemesanan anda.

NOTE:

Pastikan nomer telepon yang anda berikan pada kami selalu aktif agar komunikasi dapat kami hubungi atau pihak ekspedisi menghubungi.

Estimasi pengiriman yang kami cantumkan tidak termasuk dari kendala pengiriman yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu. Dari keterlambatan box pengiriman, akses jalan yang dilalui ekspedisi & Bencana Alam.

[KEBIJAKAN KOMPLAIN/ KEKURANGAN PART/ RETUR PRODUK]

Untuk Kerusakan dan kekurang part dapat di infokan via whatsapp yang tercantum. Untuk Syarat dan Ketentuannya Sebagai Berikut :

  1. 1. Segera Foto Produk pada bagian yang rusak/ Part yang Kurang, Full Foto Produk (4 Sisi) dan Foto Packing (Karton Box) Produk
  2. Untuk Penawaran Retur adalah Produk yang di terima dalam kondisi RUSAK Parah. Contoh : Kaki Produk patah, Rel Drawer Patah, Lubang pada dinding Produk, dsb. (Untuk kerusakan yang tidak mengurangi fungsi dan kegunaan barang tidak akan di lakukan RETUR Produk)
  3. Adapun Diselesaikan dengan diskusi yang disertai detail kerusakan berupa foto, dan mengirimkan foto tsb ke wa yang sudah dicantumkan
  4. Claim Kerusakan Barang yang diterima 1×24 Jam setelah barang diterima. apabila anda complain melewati batas waktu claim maka claim akan otomatis di tolak.
  5. Kerusakan Barang hanya bisa di claim maksimal 2x pengiriman dan untuk kiriman ke 2 customer wajib membuka kiriman barang di depan ekspedisi dan foto barang bersama pengirim barang.
  6. Apabila customer memberi ancaman / lapor polisi padahal kita sudah proses maka customer tidak ada hak untuk spam pada media sosial.

Jika spam & tindakan disertai perkataan atau kata-kata kasar yang bersifat PENCEMARAN NAMA BAIK , kami akan tindak tegas kepada pihak yang berwajib dan segala complain anda kami anggap sukses / selesai.

[PRODUK DITERIMA]

Terdapat Beberapa Produk yang dilakukan pengiriman dalam kondisi Semi Knockdown yang memerlukan perakitan saat di terima pembeli (Terdapat pada Deskripsi Produk). Untuk perakitan sangat mudah dan telah di sediakan Instruksi perakitannya, Jadi tidak perlu khawatir untuk kesulitan merakit.

NB : Perakitan di lakukan oleh PEMBELI, dikarenakan ekspedisi kurir hanya melakukan pengantaran produk saja.
Harap Menjadi Pembeli yang bijaksana dalam komplain dan mengajukan pertanyaan.
Anda Sopan, Kami Segan. Be a Smart Buyer